POLA ASUH DALAM KELUARGA DAN PENGARUHNYA PADA PENDIDIKAN KARAKTER
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, A. Z. (2019). Toleransi dalam Agama Hindu; Aplikasi Ajaran dan Praktiknya di Pura Jala Siddhi Amertha Sidoarjo. Satya Widya: Jurnal Studi Agama, 2(2). https://doi.org/10.33363/swjsa.v2i2.60
Artayasa, I. W. (2021). AJARAN BHATARA SIWADALAM LONTAR ANDHA BHUWANAKAJIAN PENDIDIKAN KARAKTER. GUNA WIDYA : JURNAL PENDIDIKAN HINDU, 8(1), 101–111. https://doi.org/10.25078/gw.v8i1.1866
Astawa, I. N. S. (2018). Pola Pendidikan dalam Perspektif Pendidikan Hindu. Satya Widya: Jurnal Studi Agama, 1(1), 88–110. https://doi.org/10.33363/swjsa.v1i1.40
Caecilia Triastuti dan Ingrid Listiat. (2020). Pandangan ajaran iman Katolik mengenai pendidikan. Katolisitas.Org.
Darmalaksana, W. (2020). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka dan Studi Lapangan. Pre-Print Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 1(1), 1–6. http://digilib.uinsgd.ac.id/32855/1/Metode Penelitian Kualitatif.pdf
Desa, K. (2020). Data Penduduk Laurakit (Data PC Kades; p. 12). Kantor Kepala Desa Laurakit.
Gandhi, M. . (1996). The Essence of Hinduism. Navajivan Publishing House Ahmedabad-380 014, 2(1), 241.
Jayendra, P. S., & Semadi, G. N. Y. (2020). ESENSI ETIKA DAN MORALITAS DALAM KITAB NITI SATAKA. Kalangwan Jurnal Pendidikan Agama, Bahasa Dan Sastra, 9(2). https://doi.org/10.25078/klgw.v9i2.1228
Mansur, S. (2017). Kerukunan dalam Perspektif Agama-Agama di Indonesia. Aqlania, 8(2). https://doi.org/10.32678/aqlania.v8i02.1025
Nurlensi, -. (2019). PENDIDIKAN DAN NILAI NILAI MORALITAS DALAM AJARAN MAHABHARATA BAGI UMAT HINDU. Bawi Ayah: Jurnal Pendidikan Agama Dan Budaya Hindu, 8(1), 22–31. https://doi.org/10.33363/ba.v8i1.299
Purba, A. (2020). Tanggung Jawab Orang tua Kristen dalam Mendidikan Anak Menyikapi Pandemi Covid-19. EPIGRAPHE: Jurnal Teologi Dan Pelayanan Kristiani, 4(1), 86–97. https://doi.org/10.33991/epigraphe.v4i1.148
Sanjaya, P. (2019). MENDIDIK ANAK MENJADI SUPUTRA MENURUT TEKS CANAKYA NITISASTRA. PRATAMA WIDYA : JURNAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, 3(2), 47–51. https://doi.org/10.25078/pw.v3i2.738
Setyowahyudi, R. (2020). Pemikiran Ki Hajar Dewantara dan Maria Montessori tentang Pendidikan Anak Usia Dini. PAUDIA : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 9(1), 17–35. https://doi.org/10.26877/paudia.v9i1.5610
Suryandari, S. (2020). Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kenakalan Remaja. JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar), 4(1), 23–29. https://doi.org/10.36928/jipd.v4i1.313
Susilawati, L. R. (2020). Peran Orangtua Tunggal Dalam Menerapkan Pendidikan Agama Hindu Pada Anak. Widya Genitri : Jurnal Ilmiah Pendidikan, Agama Dan Kebudayaan Hindu, 11(3), 190–201. https://doi.org/10.36417/widyagenitri.v11i3.363
Suteja, J. (2017). DAMPAK POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK. AWLADY : Jurnal Pendidikan Anak, 3(1), 1–14. https://doi.org/10.24235/awlady.v3i1.1331
Utami, R. R., & Asih, M. K. (2017). Konsep Diri Dan Rasa Bersalah Pada Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Anak Kelas IIA Kutoharjo. Jurnal Dinamika Sosial Budaya, 18(1), 123–132. https://doi.org/10.26623/jdsb.v18i1.563
DOI: https://doi.org/10.25078/gw.v8i2.2462
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Guna Widya terindex
]