PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU MELALUI WORKSHOP MEMBUAT INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI KURIKULUM 2013 BAGI GURU PENDIDIKAN AGAMA HINDU TINGKAT SMA/K DI KABUPATEN BANGLI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dahar, Ratna Wilis. 1989. Teori-Teori Belajar. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Depdikbud. 1994. Petunjuk Pelaksanaan Proses Belajar-Mengajar. Jakarta: Direktorat Pendidikan Menengah Umum.
Depdiknas. 1999. Pengelolaan Pengujian Bagi Guru Mata Pelajaran. Jakarta: Direktorat Pendidikan Menengah Umum, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
Depdiknas. 2002. Contextual Teaching And Learning. Jakarta: Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Degeng I Nyoman S, 2006. Teori dan Konsep Belajar, Surabaya: Program Pascasarjana Universitas PGRI Adibuana.
Depdiknas, 2003. Undang–Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistim Pendidikan Nasional, Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas, 2005. Undang-Undang Nomor 14 tentang Guru dan Dosen.
Depdiknas, 2005. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, Jakarta: Mendiknas.
Depdiknas, 2006. Pedoman Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Dit Prodik Dirjen PMPTK.
Depdiknas, 2008. Peraturan Pemerintah nomor 74 tentang Guru, Jakarta.
Departemen Agama RI, 2009. Peraturan Menteri Agama No 16 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Agama di Sekolah, Jakarta.
Dwi Agus Sudjimat, 2004. Metodelogi Penelitian, Surabaya: Program Pascasarjana Universitas PGRI Adibuana.
Indrawati dan Maman Wijaya, 2001. Penelitian Tindakan Kelas, Bandung: PPPG IPA Depdiknas.
Kemendikbud, 2016 Permendikbud No 20 tentang Standar Kompetensi Lulusan.
Kemendikbud, 2016 Permendikbud No 21 tentang Standar Isi.
Kemendikbud, 2016 Permendikbud No 22 tentang Standar Proses Pemebelajaran
Kemendikbud,2016 Permendikbud No 24 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar
DOI: https://doi.org/10.25078/gw.v6i1.859
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Guna Widya terindex
]